Loading...
Kamis, 23 Mei 2013

Grup Band Jambrud Meriahkan Harlah PPP di Surabaya

Grup Band Jambrud Meriahkan Harlah PPP di Surabaya

(Surabaya, Indonesiaxpost) Grup band cadas asala Kota Surabaya, Jamrud, ikut memeriahkan acara Harlah ke 40 PPP yang digelar di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur. Tampil dengan formasi lengkap grup band Jamrud berhasil memeriahkan Harlah ke 40 Partai Ka’bah tersebut. Ribuan massa yang memadati pelataran Grand City Mall ikut bernyanyi bersama.

"Grup Band Jambrud Meriahkan Harlah PPP di Surabaya"

Hadirnya grup musik Jamrud yang dimotori oleh Aziz dan Krisyanto kian menegaskan bahwa PPP adalah partai Islam nasional yang bisa diterima oleh kalangan anak-anak muda. Pada kesempatan itu Jamrud membawakan beberapa judul lagu mereka yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat pecinta musik nasional.

Sebelumnya diberitakan bahwa ribuan warga kota Surabaya pada Minggu (7/4), mengikuti jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati harlah PPP ke 40. Jalan sehat yang bertajuk “Mlaku Bareng Petiga” ini dibuka resmi oleh Ketum DPP PPP Suryadharma Ali didampingi Gubernur Jatim Pakde Karwo.
“Mlaku Bareng PPP” adalah satu dari rangkaian kegiatan harlah PPP ke 40 yang dipusatkan di Jawa Timur. Jalan sehat memperebutkan 9 hadiah paket umroh serta puluhan sepeda dan barang elektronik.

Rangkaian Harlah ke-40 berikutnya pada Senin tanggal 8 April 2013 akan diadakan “Panen Raya” di Diwek, Jombang, oleh Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali. Acara ini digelar untuk meneguhkan partai Ka’bah ini sebagai Partai Pembela Petan. Sedangkan puncak Harlah akan digelar pada Selasa, 9 April 2013 di Bangkalan, Jawa Timur. Acara digelar di kompleks Syeichona Cholil, ulama besar pada masanya yang menurunkan banyak ulama nusantara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP